Kamis, 19 Januari 2012

DDCS 2nd Generation, Place Where Miracle Happen 4

Mendadak keingetan sama sesuatu yang terjadi di kelas gue pada hari Senin semester kemaren... Gue akan mulai cerita.
Pagi itu Senin dan akan dilaksanakan upacara. Bel belum berbunyi dan anak-anak sekelas masih mager.
Tiba-tiba, si Z (inisial samaran) dateng.
"Wan! Tolong pakein ku dasi!" katanya gitu. Terus setelah beberapa detik mencoba, Aswandi nyerah.
"Ku dak bisaaaa!" katanya gitu.
"Tolong, Sal, pakein ku dasi," kata Z.
Si Faisal dengan malesnya bantuin.
"Ku tau, suruh Aulia. Tolong Au pakein Z dasi," kata Faisal gitu. Gue cengo. Z pasrah.
Gue udah mau makein dia dasi, tapi gajadi. Gue duduk lagi. Gue aja kan gabisa make dasi dengan benar, apalagi makein orang coba?
Tunggu. Faisal kan tau gue gabisa make dasi dengan bener maka.... gue sadar. Itu ranjau. Sengaja banget tuh si Faisal nyuruh gue makein si Z dasi. Untungnya gak gue pakein tuh dasinya si Z. Ha-ha-ha, untung aja gue ini cerdas, ga kejebak. Kalo aja gue pakein si Z dasi, bisa jadi bahan ledekkan sekelas. ._.
..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-