Rabu, 25 April 2012

Main Karet

 Katanya Fira, di sekolah dia lagi zaman main ayam-ayaman. Pas main, dikasih tantangan. Kalo kalah, ngelakuin tantangan itu. Waktu itu temennya dia gara-gara kalah main ayam-ayaman, disuruh foto sama mas-mas KFC! Yaampun ;_;
 Kalo di kelas gue, lagi sering main karet. Wkwk, lompat-lompat gitu. Gue dari dulu selalu kalah main ini, jadinya selalu 'diidupin' sama Bundooo wkwk ;_; Soalnya, lompatan gue ga tinggi. Gue enggak bisa lewatin dagu orang yang tingginya sekitar 155cm.
 Tadi, pas gue di rumah Fathya, gue mikir. Karet yang tingginya sedagu Fathya aja gue gak bisa lewatin, apalagi kalo gue main sama Faisal, Aswandi, sama Fakhri! Dagu mereka ituuu.. SEKEPALA GUE! Ga percaya? Liat avatar twitter gue, @AUWL. itu gue foto sama Faisal. Tinggi mereka itu 170+! Gue aja cuma 158cm! Mama.. kenapa saya nggak bisa setinggi mereka Maaa.. *nangis di pojokkan*.
 Gue jamin, kalo gue sampe beneran main karet sama mereka, gak bakal menang. Pake teknik paud pun... Bisa-bisa nggak nyampe. Terus, buat merdeka kan harus ngelewatin karet yang tingginya sekepala... Buat ngelewatin itu, pake paud aja bisa gak kedapetan gue! Apalagi lompat biasa? Apa gue harus lompat setinggi 170+ cm?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-