Rabu, 27 Juni 2012

Ngerjain Fira & Catatan Geng



Nyeh. Nyehh. Nyehhh.

Gue jadi suka ngomong nyeh gara-gara firameutia. (firameutia.tumblr.com). Dia itu penulis paling koplak yang gue pernah ketemu. Tanggal 21 Juni kemaren, dia ulang tahun kan. Gue dan segenap penulis dan rekan ngerjain dia (ngerjainnya pas tanggal 20). Kita tega? Emm.. emang. Tapi buat seru-seruan. Ngerjainnya gimana? Jadi si Billy bilang ke Fira dia dapet email dari Fira yang isinya link. Pas dibuka... Dan jebret, laptopnya Billy kena virus dan data-datanya ilang semua. Iya, itu cuma buat ngerjain doang kok. Jadi, gara-gara itu kita pada ngetweet kurang lebih "gak nyangka si Fira kaya gini, jahat bener.." gitu. Nyeh, Fira baik kok. Tapi gue juga ikut-ikutan nyindir dia. Anak-anak juga pada ngeunfollow dia, gue sih ga unfoll. Wkwk.

Terus juga si Nadya pura-pura marah ke Fira gara-gara Fira ngedecline invitean ke grup JAFN di BBM. Padahal, grup JAFN di BBM itu enggak ada... dan baru dibuat pas tanggal 22 atau 21 gitu di BBMnya. Nyehh, wkwk. Si Fira panik banget -_-

Terus juga, Quatrebil (gengnya gue, fira, adel, maria) kompakan nuduh si Fira temenan dan buat geng sama kita buat dongkrak popularitasnya doang. Wkwk, pokonya pas ngerjain Fira itu kita semua yang biasanya kalem (well, sebenernya gue bingung bisa disebut kalem dari sisi mananya wkwkw), jadi ganas. Sindir-bacot, senggol bacok! Haha-_-v

Oh iya, kita kordinasiinnya pake DM (buat non-blackberry user) dan pake conference chat buat BB user. In the end, besoknya kita ngaku ke Fira. Sumpah, gue panik banget karena pas gue nelpon Fira dia ngereject mulu terus hapenya akhirnya dua-duanya dimatiin! Anjay. Dan dia pada akhirnya (setelah gue smsin dan telponin berkali kali... well, Fir, lo wajib ngisiin gue pulsa karena ini *nyeh) bilang kalo dia marah pas semalem sama pagi doang, terus dia main temple run sama angry bird jadinya ga marah lagi (ya, dia emang koplak parah).

Pas tanggal 21, kita kompakan buat DP sama PM yang intinya "HBD PENULIS TERKOPLAK 2012 FIRAMEUTIA."

And, ujung-ujungnya kita buat geng baru lagi... QePo alias Qece Pondesyen. Mau join? Kece+Tenge+Koplak adalah syarat utama B-). Oh iya, kita ngebudidayain budaya hemat air. Mau tau caranya? Yak bener. Mandi sehari sekali.

Tadinya kita mau ngebuat geng dengan nama Tenge Generation (terinspirasi dari Girls' Generation) atau Tengebelle (terinspirasi dari cherrybelle), atau KeceGeneration. Akhirnya, jadilah QEPO, Qece Pondesyen.

Anggota QePo banyak men! Ada 15 B-). Serius, ini geng terbesar yang gue join. Kita solid btw. Anggota QePo; Agneta Kristalia, Amelia Nurusysyifa, Arigayota Chicha, Aulia Oktadiputri (ini gue, yeah), Billy Briliant, Dias Nuryamsi, Dita Indah Syaharani, Feonie Audina, Fira Meutia, Ghina Mukti Hanifah, Jihan Aulia Zahra, Nadya Rizqi Aditya, Rifqi Khairul Annam, Safa Lasabuda, & Wanda Amyra Mayshara.










Nah, sekarang mari kita itung geng dulu ._.

W-L with Fathya Nurannisa, Mauly Siti Sundaysa, & Sonia Putri Wijaya.

Geng 'Dufan' with Ka Dienda Sarteka, Ka Donna Nadira, Kak Farra Sarteka, Medina Savira, Sabila Adinta, & Kak Sri Izzati.

Quatrebil with Adelia Ruby Firistha (as Meredith), Fira Meutia (as Marmut), & Maria Nafisah Kariah (as Marissa).

FABUluos! with Billy Briliant, Fira Meutia, & Mauly Siti Sundaysa.

Firzadau with Dias Nuryamsi, Fira Meutia, & Jihan Aulia Zahra.

JAFN with Fira Meutia, Jihan Aulia Zahra, & Nadya Rizqi Aditya.

Fafiul with Fathya Nurannisa & Fira Meutia.

Qece Pondesyen with Agneta Kristalia, Amelia Nurusysyifa, Arigayota Chicha, Billy Briliant, Dias Nuryamsi, Dita Indah Syaharani, Feonie Audina, Fira Meutia, Ghina Mukti Hanifah, Jihan Aulia Zahra, Nadya Rizqi Aditya, Rifqi Khairul Annam, Safa Lasabuda, & Wanda Amyra Mayshara.


dan yang terabsurd adalah ini.
Random Banget Qaqa
Terbentuk pada tanggal 8 Juni 2012, di Pulau Jawa. Satu di Jogja dan satunya di Tangerang.
Anggotanya adalah... AULIA OKTADIPUTRI & FIRA MEUTIA.
Yak, kita cuma bedua-_- Apa ini bisa disebut geng? ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-