Jumat, 05 Agustus 2011

Gathering Penulis Cilik KKPK @ Hari Anak Nasional

Tanggal berapa kemaren, gue ke Jakarta. Beberapa bulan ini gue balik-balik mulu Jkt-Bangka. Capek? lumayan. Tapi semua kegiatan yang buat gue rela bolak balik Bangka-Jakarta itu bermanfaat.
Bulan Juni, gue ikut BYJ. Juli, ikut Gathering Penulis Cilik KKPK @ Hari Anak Nasional yang ngebuat gue izin sekolah selama ehem, 9 hari padahal baru mulai masuk sekolah. Wah. Gathering Penulis KKPK itu, tanggal 16-17 Juli. Hari Anak Nasioanl, 23 Juli. Tanggal 16 Juli itu, kita semua kenalan dan sebagainya, di penghujung ujung bangeeeeeeeeeeet, kita diajak ikut mini casting untuk MIZAN Productions! Tanggal 17, kita.. kita... kita ngapain ya? Yang gue inget cuma kita dibagiin sertifikat.
Dan yang paling MEMORABLE itu yang tanggal 23! Setelah peringatan Hari Anak Nasional di Hall Rama Shinta, Dufan, yang juga dihadiri oleh Bpk. Boediono, omong-omong, kita boleh main sepuasnya di Dufan (ditambah lagi dengan fakta di Dufan itu kita masuk gratis, makin hepi mainnya). Dan secara tidak sengaja, ada gang Dufan yang terdiri dari aku (KKPK The Student Stories), Medina Savira (KKPK Ice Cream For Share), Dienda Sarteka (KKPK Boneka Dari Ayah), Sri Izzati (Penulis Legendaris KKPK), Sabila Adinta (PBC Journey To Japan), Farra Sarteka (Kakak dari Dienda S), dan juga Donna Nadira (PBC Sir Junior). Sayang aku pulang setelah 4 permainan dan Kak Donna setelah 2 permainan. Sayang seribu sayang~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-