Kamis, 25 Agustus 2011

Rukia Kuchiki; Bleach



Well, Rukia ini merupakan salah satu chara (tokoh) di Bleach. Kebetulan, gue juga lumayan seneng nih sama si Rukia ini. Dia menjabat sebagai fukutaichou (wakil kapten) di divisi 13, Gotei 13. Taichou (kapten) nya adalah seorang bangsawan kelas rendah, Juushirou Ukitake. Lantaran memiliki sesama nama Shiro, Juushirou Ukitake menyukai Toushirou Hitsugaya secara sepihak. Balik ke Rukia.
Zanpakutounya adalah tipe es, yang konon dijuluki sebagai zanpakutou tercantik. Namanya adalah Sode No Shirayuki dan seluruh bagian zanpakutounya adalah putih murni. Hmm...
Rukia menguasai 3 teknik menggunakan Sode No Shirayuki, yang ia biasa sebut 'tarian'. Inilah dia, eng ing eng!!
1. Some No Mai (Tarian pertama), Tsuki Shiro (Putih Bulan/Bulan Putih)
=Membentuk lingkaran disekitar musuh dan membekukan langit dan bumi yang ada dalam lingkaran itu dan menghancurkannya. Arrancar bernama Di Roy berhasil dikalahkan dengan tarian pertama ini. Rukia menang telak.
2. Tsugi No Mai (Tarian kedua), Hakuren (Gelombang Putih)
=Menghasilkan gelombang es besar yang berasal dari Sode No Shirayuki.
3. San No Mai (Tarian ketiga), Shirafune (Pedang Putih)
=Kalau pedangnya rusak atau patah, Rukia akan menggunakan teknik ini. Salju akan terkumpul dan membentuk pedangnya seperti semula. Bila ada suatu objek yang menjadi penghalang, partikel-partikel es seketika akan menembusnya. Espada ke-9 (Noveno Espada), Aaroniero Arruruerie, mati karena jurus ini. Wow..
Wujud materialisasi dari Sode No Shirayuki berwujud seorang wanita berambut putih panjang.
Rukia juga hebat dalam kidou. Selain kakak angkatnya, Byakuya Kuchiki, Rukia merupakan salah satu shinigami yang dapat memadukan kidou dan zanpakutou dengan baik.
Rukia ini meminjamkan kekuatannya ke Ichigo Kurosaki, lho. Tapi, niatnya dikasih setengah, eh, malah kekasih semuanya. Hmm... Tapi, kekuatan shinigaminya pulih di Soul Society, dan Ichigo akhirnya karena kekuatan shinigami dari Rukia udah dihancurin sama si Byakuya, dia berlatih hingga punya kekuatan shigami sendiri. Baru diketahui, Isshin Kurosaki, ayah dari Ichigo, merupakan shinigami yang kekuatannya power full deh.
Rukia ini berulang tahun pada tanggal 14 Januari. Tinggi badannya sekitar 144 cm dan beratnya 36, 3 kg. Dia itu ngefans banget sama kelinci, beruang, dan sebagainya yang menurutnya tuh imut. Gambar yang digambar sama Rukia juga anak-anak abis.
Keluarganya adalah:
1. Hisana Kuchiki; Kakak kandung sekaligus istri dari Byakuya Kuchiki. (decreased)
2. Byakuya Kuchiki; Kakak angkat sekaligus Kakak ipar.
3. Ginrei Kuchiki; Kakek angkat
Salah satu quote dari Rukia yang gue kutip dari Bleach Wiki, adalah
"I know the loneliness of being a prisoner. I know the joy you feel when your friends come to rescue you and the fear of them being injured and defeated."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-