Senin, 29 Agustus 2011

Jakarta

Well, beda dengan kebanyakan orang, orang-orang pada pulang kampung, gue malah balik kota. Gue nulis ini pake BB bokap gue, di rumah mbah gue, sekitar jam setengah 12 malem. Gue mudik ke Bekasi. Tanggal 28 gue sampe disini.
Jakarta, ibukota Indonesia. Well, sesungguhnya gue gak tau Bekasi itu masuk ke provinsi Jakarta apa bukan. Hmm.. Never mind :/ Sinyal disini tumben-tumbenan 3G. Gile, memanfaatkan kesempatan yang ada gue langsung gatel pengen buka Twitter dan blog. Lebaran taun ini di mundur sehari katanya. Hmm.. Gue sih ikhlas-ikhlas aja. Wkwkwkwkwk Hari ini tanggal 29. Katanya lebaran besok sih, tapi berhubung katanya diundur yasudahlah, seperti yang gue katakan tadi, gue ikhlas-ikhlas aja.
Tapi hari ini gue sebel banget. Rumah ini jadi penuh dengan laron. Tapi gue liat tweet kakak kelas gue anak SMANSA, di Bangka juga lagi banyak laron. Yeah, kalo kata emak gue, laron itu hidupnya singkat, 10 menit doang. Tapi kenapa gue jadi ngomongin laron? Yah gue juga gak tau.
Oh ya, by the way wallpaper hp gue udah ganti loh, jadi Izuru Kira, salah satu chara Bleach. Kemaren lusa wallpaper hp gue itu Shuuhei Hisagi, fukutaichou kelompok 9 yang pastinya chara Bleach juga. 3 hari yang lalu, hp gue serba pink. Wallpaper, theme, dan 'baju' hp gue pink. Tau kenapa? Yeah, karena wallpapernya itu Yachiru Kusajishi, fukutaichou paporit gue. Entah kenapa gue jadi ngomongin wallpaper hp gue. Random abis.
Oh ya guys, entah kenapa ya, gua kan sering banget becandaan sama temen gue, Fira Meutia, tentang indomie. Indomie soto, goreng, rebus, apa aja pokonya kita becandaan. Btw, becandaanya bikin laper loh. Tapi gue sebel soalnya sekarang banyak yang kalo liat gue online itu nanyain indomie. Dan.... Kenapa gue jadi nyeritain indomie?!
Oh ya, maap postingan gue random banget. Gue juga gak tau kenapa. Mungkin otak gue makin malem udah disko nih. Buat yang baca ini dan siapapun, gue bilang Minal Aizin Walfaidzin ya. Mav kalo gue ada salah ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-