Sabtu, 10 September 2011

Garut

Waktu gue ke Jakarta, tanggal berapa gitu gue ke Garut. Nginepnya di hotel Bintang Redannte, hotel bintang 3 yang menurut gue cukuplah untuk 2 hari di Garut. Perginya sama kaka gue, bokap, nyokap. Pesen 2 kamar wkwk. *asli ini gak penting abis*' Trus ini foto kaka gue di Bintang Redantte.

Yang pake jaket MU itu kaka gue. Namanya Rizka. Itu foto dia dengan 'penampakan' nyokap gue di belakangnya. Hahaha...

Waktu di Garut, tujuan pertama itu adalah foto-foto. Pertama kali ke Mulih k'desa, foto-foto disana.. Ini dia.. chauuu















Itu gue


Ini nyokap gue


Gue, kaka gue, dan ._. kebooo

Terus, darisana kita ke Sampireun... ini dia, chauuuu


Itu gue



Nyokap, gue, dan kaka gue


Bokap, nyokap, gue, dan kaka gue.

Abis dari Sampireun, main ke bukit Alamanda.... chauuu. Foto kaka gue doang nih, gue gak foto disitu. Laperrr, soalnya disana kita makan.


Lalu, kita ada ke sentra kulit. Sebenernya nyokap doang yang kesitu, gue, bokap, sama kaka fotofoto di sawah yang luaaaas banget dibelakang sentra kulit. Chaaaaaaaaaaaau
Ini gue
Itu kaka gue.
Ini foto kaka gue. Dia jatoh trus sepatunya ngeblesek ditanah eh sawah. Cara bersiinnya? Tanpa diminta, warga kampung disitu ngasih kaka gue seember air bersih buat cuci sepatu. Ramah baget ya.


Kaka gue dan gue bergaje ria di sawah.

Terus, udah deh. Ke jalan apa gitu yang banyak jual barang-barang kulit. Disitu dingin banget, brrr.. gak ada fotonya...
Trus, kita makan dimana gitu, gak jelas namanya apaan. Dan, balik ke hotel. Setelah itu, ternyata jam 5 pagi, bokap hunting foto DAA (Dak Ajak Ajak [gak ngajak ngajak]) ke Situ Bagendit! Grrrrrr
okedeh, see u later, Garut!




Nah, itu salah-satu foto Situ Bagendit hasil jepretan bokap gue.


1 komentar:

-Learn From The Past-