Sabtu, 24 September 2011

Ini Gue Sohibnya Andra

Post ini gue copas dari tulisan gue di blog Andra. Gue tambah gambar biar makin seru. Oke, ENJOY!
Ini Gue Temennya Andra
2011-09-24 21:47
Gue Aulia Oktadiputri, sahabat dari Andra. Bukan, gue bukan ngehack ini website. Gue emang tau passwordnya kok. Gue iseng-iseng buka fb andra, trus buka email andra, trus akhirnya keingetan sama webnode ini. Guepun menulis disini.
Udah kira-kira setaun gue gak ketemu Andra. Emang buka setaun yang mudah, karena setelah beberapa bulan kita lulus SD, Andra dan gue lostcontact. Hiks.
Gue, Aulia Oktadiputri Listiyadhi. Andra bernama panjang lengkap kali lebar dan tinggi, Andra Mahyuza. Tapi, didepan nama Andra itu ada sepenggal nama yang tidak dimasukkan ke akte. Cuma sedikit orang yang tau, termasuk gue. Bangga ya. JELAS. Guepun udah berjanji biar enggak ngebocorin nama itu ke siapapun, dan gue akan tepatin janji itu.
Dan ada satu yang bikin gue arrrgh banget. Dumnfuckinbad tepatnya. GUE NGGAK TAU TANGGAL LAHIR ANDRA. Di FBnya tertulis 14 Juni. Haha, itu bohong. Tanggal lahir di FBnya itu gue yang bikin karena gue gak tau tanggal lahirnya Andra. Kalo nanyapun gue kemungkinan besar lupa. Kalo ada kesempatan lagi untuk BERTANYA, percayalah, GUE PASTI AKAN INGAT TANGGAL LAHIR ANDRA!
Dulu, di SD, gue punya 4 bestfriend cowo.
1. Willyano Prima Revinda; cowo tinggi agak badung tapi baik banget sama gue DULU. Sekarang, dia udah gak ada hubungan lagi sama hidup gue. Ya, gak ada
Seakan-akan gak pernah kenal,
 seperti magnet satu arah yang terus menolak dan menolak.
2. ...... Andra Mahyuza; ini si Andra. Matanya sayu banget. Gue duduk semeja beda bangku sama dia dulu. Gue sama Andra itu kompak banget. Kita sering main suit. 3kali suit, siapa yang menang lebih banyak berhak nyubit yang kalah. Ya, yang kalah kena cubit! Senyum deh kalo inget-inget itu. Dulu gue menang terus kalau lawan Andra. Terus tiba-tiba Andra jadi jago banget, gue kalah terus. Terus, menjelang penghujung kelas 6, kita udah rata menang-kalahnya. Hehe... Take care ya Ndra, gue gaktau kapan bisa ketemu lo lagi. Sebenernya, ngeliat mobil lu yang warna silver berplat depan H aja gue udah seneng banget. Itu menandakan, lo masih di Bangka. Tapi, kayanya lo udah ga di Bangka lagi ya Ndra?
3. Dimas Abimanyu Yuwono; ini cowok putih banget. Satu-satunya sahabat cowo gue waktu SD yang masih 'nyisa' di Bangka. Makanya, gue gak tanggung-tanggung untuk bilang kangen atau apalah. Dia sohib SD gue yang tersisa satu-satunya! Tapi, dia gak sekota sama gue lagi. Dia di Toboali, beberapa jam dari Pangkalpinang. The one who still with me!
4. Ravie Alghanie Rismanto; gendut & berkacamata. Omongannya banyak yang fiktif, tapi cara dia ngebicarainnya kaya asli. Gue dan Andra sepakat, jarang-jarang percaya cerita Ravie soalnya dia suka boong tapi kaya beneran. Sekarang udah punya cewe namanya Ica. Sekolah dia di Sekolah Presiden, Jakarta. Adeknya ada yang namanya Alya. Dia pernah dijodohin sama sahabat gue yang cewe, Mauly. Hihi... Oh ya, Ravie dan gue masih suka kontak-kontak-an via FB walau jarang banget. Dia itu kocaaaaaaaak banget!

ITU MEREKA! ;D Kehilangan 1 aja udah berat, apalagi kehilangan 3?! Syukur-syukur masih ada Dimas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-