Jumat, 30 September 2011

What You Mean To Me

AUWL IS BACK.... YO MY BRO MY SIST!

What You Mean To Me by Christopher Wilde (Sterling Knight)

Ya... gue balik ke blog dengan membawa sebuah lagu galau. Tadi siang gue keingetan seseorang, yaitu... hem, nevermind.

Can't blame you, for thinking
That you never really new me at all
I tried to, deny you
But nothing ever made me feel so wrong

I though I was protecting you
From everything that I go through
But I know we got lose along the way

Lirik ini bagi gue sendiri, udah tembus nih hati gue. Bolong. Nusuk. Dalem. Rasanya? Sakit. Gue coba buat nolak lo, tapi maaf, kaga bisa. Gue pikir gue ngelindungin lo dari semua yang gue hadepin di SMP ini. Tapi akhirnya gue tau lo itu cowo dan gue gak perlu sebenernya ngelindungin lo. Nasi udah jadi bubur, gue tau kita akan pisah ujung-ujungnya.

Here I am with all my heart
I hope you understand
I know I let you down
But I'm never gonna make
That mistake again
You brought me closer
To who I really am
Come take my hand
I want the world to see
What you mean to me
What you mean to me

Di bait ini gue ngerasa si Sterling ngewakilin gue untuk ngomong, wkwk... Yang jelas gue udah minta maaf sama lo dan gue harap lo ngerti maksud gue untuk ngelindungin lo. Gue tau gue ngecewain lu, dan gue kayaknya bisa janji gak bakal ngebuat kesalahan itu lagi. Lu ngebuat gue sadar sifat asli gue, dan gue mau orang-orang tau gimana lo berarti buat gue.
Just know that I'm sorry
I never want to make you feel so small
Our story is just beginning
But let the truth break down the walls

Di bait ini, akhir kata gue minta maaf atas semua perlakuan sok cuek gue ke lo. Perlakuan sok ngedump lo padahal kayanya gue gak bisa jauh dari lo. Gue yang pengen ngelindungin lo dari apa yang gue hadapi, gue gak mau kita kena gosip. Itu doang kok dan gue gak bermaksud untuk ngebuat lo yaaa gimana ya. Dan asal lo tau, kisah kita belom selesai, bahkan baru mulai karena dulu kita cuma hepi-hepi doang tanpa ada masalah karena kita HTS yang akur. Makasih atas PHP lo. Gue gak ketipu akhirnya dengan PHP lo karena ada 3 orang yang ngelindungin gue dari PHP lo. Tapi, biarkan kebenaran ngehancurin tameng yang udah terbentuk diantara kita, dan kasih tahu gue kalo kita masih bisa temenan. Sekian.

This post related to this: What You Mean To Me part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-