Senin, 26 September 2011

ONE DAY WITHOUT ARIAN

Di 8D, gue punya seorang temen atau pengganggu setia. Namanya Arian, Arian Rizqon Mubarok. Setiap dia ngapain gitu, misalnya ngomong "Au, pinjem blalblalbla...," begitulah. Dan selalu kubalas dengan jawaban yang sama "Ku dak kawa, ngape? (Gue gak mau, kenapa?)" Tapi ya gue pinjemin terus. Haha Arian... Arian..
Arian ini naksir sama cewe yang namanya Moneta, ketua kelas 8B. Moneta ini sendiri temen gue. Wkwkwk...
Gue udah cerita Arian adalah pengganggu setia gue. Kalo namanya pengganggu ya... kalo gak ada dia, sepikan, ga ada yang ganggu -_____-.
Jadi Arian itu tabrakan motor. Kasihan ya. GWS ajadeh. Haha. Datar. Gak ada Arian, kalimat andalan gue, "ku dak kawa ngape?" nggak keluar. Haha.
Ditambah lagi, gue lagi musuhan sama tole. Makin sepi deh. Tapi si Tole ini, dia hobi nyanyi lagu Indonesia yang temanya penggalauan. Guepun jadi galau terus kalo denger lagu-lagu galau, soalnya Tole duduknya di kanan gue. Di kiri gue Arian. Mampos sepi abis. Tabah ya AUWL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-