Senin, 17 Oktober 2011

DDCS 2nd Generation, Place Where Miracle Happen 2

Ehem ehem *benerin kerah*
HELLO LADIES AND GENTLEWOMEN!
AUWL IS HERE WITH YOU! ARE YOU HAPPY GUYS? JENGJENGG!!

Back to story yang gaje bersama gue.

Jadi hari ini gue dilantik sebagai salahsatu member OSIS. *benerin dasi yang nggak pernah bener*
Jadi hari ini gue menyiarkan tentang ultah gue yang ternyata udah disebarin duluan sama Fakhri. Sebel soalnya kalo gak jadi perayaan ultahnya, malu. Makanya baru gue sebarin ke sedikit orang dulu. Nahkan bener kayanya batal

Jadi hari ini gue juga agak sebel karena LDK barengan sama ultah gue. Tapi, itu no problem lah, karena waktu LDK ada baksos jadi gue bisa nyumbang, dan ultah gue lebih berwarna sama anak-anak panti. soalnya ada LDK dan baksos...
Jadi hari ini DDCS 2nd Generation main tutup mata. Lucu sumfaaah! Seru! Ngakak nggak ada abis-abisnya! Seru bengeuuudh.. Ada yang sembunyi supaya nggak kena 'cuit', di kusen jendela! Di bawah meja! Di samping loker! Lawak :p.
Jadi hari ini gue direbutin 3 cowo *bikin galau sumpah*. Mereka Faisal, Anggi, sama Arif berebutan sekelompok sama gue waktu kesenian. Ketawan tuh, pada nggak mau kebagian sisa sama Jumailiah. Jadi, pada langsung ngajak waktu bapak Yosef bilang cari kelompok masing-masing. Faisal pertama ngajak, tapi gue belom kasih jawaban, terus yang kedua Anggi, gue belom kasih jawaban juga, yang ketiga Arif, gue juga belom kasih jawaban. Then, gue suruh mereka uang. Anggi ngajak Fathya, jadi tinggal Faisal dan Arif. Gue ada pertimbangan. Kalo tugas ini sampe dibuat di rumah, gak mungkin gue ngajak Faisal ke rumah gue, secara nyokap gak kenal dia. Terus, kalo Arif, ini nih serunya, Arif temen gue dari TK! Terus emaknya kan dokter, prakteknya di rumah gue yang apotik. Jadi gampang. Yaudah, gue pikir, "Arif aja". Terus si Faisal sama Rewi, haha. Ampuni daku Faisal~ Oh ya, si Jumailiah akhirnya sama Aswandi. Apes tu si Wandi haha~
Jadi hari ini anak-anak yang suka nongkrong di depan kelas dirazia, terus gak boleh masuk kelas. Hahaha, ternyata, kelas gue, gak ada yang keluar karena lagi main tutup mata dikelas! Kami kompak kan?~
Jadi hari ini si Fathya bilang blog gue virusan. Ayayay! Harus dituntaskan virus itu! Jengjengggg...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-