Rabu, 19 Oktober 2011

DDCS 2nd Generation, Place Where Miracle Happen 3

Jeng jeng...
IT'S AUWL!
Ternyata gue gakbisa ikut KPCI 2011 lagi karena udah SMP. Padahal gue penulis KKPK~ Evermind. Ever, not NEVER. Haha ababil (ABG LABIL)...
Jadi, anak-anak cowok kelas gue setelah pelajaran olahraga, waktu free period, niruin gaya The Lazy Song oleh Bruno Mars! Ngakak sumpah...
Ada yang jadi Bruno Mars-nya, orang gilanya, dan... monyet-monyetnya. Gaya mereka mirip banget sama yang di video! Tapi, yang liat waktu itu cewenya cuma gue sama Widya doang. Parahnya, waktu mereka niru video itu, celananya juga ikutan diturunin kaya yang di video. Tapi, pada pake boxerlah haha. Parah banget ya? Emang mereka sarap. Jangan ditiru. Mereka gila. Tapi seru anaknya.
Setelah itu, yang ditiruin gayanya adalah ini...
JENGJENG!!
Super Junior - Sorry Sorry. Salah satu lagu favorit gue. Demen bangeeeeet gue sama lagu itu! Mana mereka bisa mirip lagi dance-nya! Keren banget, sumpah. Jangan heran, kalo lu baca post gue yang DDCS 2nd Generation, Place Where Miracle Happen itu pasti lo tau dong anak-anak kelas gue KPopers akut!
Walaupun cowok-cowok kelas gue KPopers, mereka gentle-gentle mamen! Kelas yang paling punya stok cowo ganteng ya di kelas gue. Hahaha...
Ada Anugrah Fadillah, Aswandi Wibrianto, Faisal Akbar, Pebrianto Anugerah, M. Ghulam Arif, Allen Diezel, Arian Rizqon, dan banyak lagi. Ayo, cepetan, gebet anak-anak kelas gue! Kecuali Anugrah Fadillah soalnya dia udah punya cewe namanya Nanda. Oh ya M. Ghulam Arif juga udah punya cewe namanya Humaira Rizkia.
Oke, that's all! Thanks for reading.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-