Rabu, 26 Oktober 2011

Introducing Me

Okey, gue keingetan salah satu lagu Camp Rock 2 yang dinyanyiin sama Nick Jonas as Nate. Judulnya Introducing Me...

I'm, I'm good at wasting time I think lyrics need to rhyme And you're not asking But I'm trying to grow a mustache I eat cheese, but only on pizza, please And sometimes on a homemade quesadilla Otherwise it smells like feet to me And I, I really like it when the moon looks like a toenail And I love you when you say my name If you wanna know Here it goes Gonna tell you this The part of me that'll show if you're close Gonna let you see everything But remember that you asked for it I'll try to do my best to impress But it's easier to let you take a guess at the rest But you wanna hear what lives in my brain My heart, will you ask for it, for your perusing? At times confusing, slightly amusing Introducing me Doo doo, doo doo doo doo to Doo doo, doo doo doo doo to La la la la La la la la la la la la, da I never trust a dog to watch my food And I like to use to the word "dude" As a noun, or an adverb, or an adjective And I've never really been into cars I like really cool guitars and superheroes And checks with lots of zeros on 'em I love the sound of violins And making someone smile If you wanna know Here it goes Gonna tell you this The part of me that'll show if you're close Gonna let you see everything But remember that you asked for it I'll try to do my best to impress But it's easier to let you take a guess at the rest But you wanna hear what lives in my brain My heart, will you ask for it, for your perusing? At times confusing, possibly amusing Introducing me Well, you probably know more than you ever wanted to So be careful when you ask next time So if you wanna know Here it goes Gonna tell you this The part of me that'll show if you're close Gonna let you see everything But remember that you asked for it I'll try to do my best to impress But it's easier to let you take a guess at the rest But you wanna hear what lives in my brain My heart, will you ask for it, for your perusing? At times confusing, hopefully amusing Introducing me Doo doo, doo doo doo doo to Doo doo, doo doo doo doo to Doo doo doo doo Introducing me


Wkwkwk... gue jadi pengen ngenalin diri gue ke elo-elo pada, padahal gue udah punya laman buat ngenalin tentang diri gue. So, let's we start!

Gue Aulia Oktadiputri Listiyadhi, 13 years old girl from a small town called PANGKALPINANG. Gue dikenal sebagai Auwl, Aulia, Putri, Put-put, Auli, Aul, atau Auriokuta Lie. Oke, catat yang pertama dan terakhir, Auwl dan Auriokuta Lie.
Auwl means AUlia Oktadiputri Listiyadhi. Loh, kalo gitu, W nya apaan? W cuma ada untuk memberi penekanan pada huruf U supanya lebih dalem. Try it! Aul dan Auwl.
Buat lo yang dikasih tau kalo AUWL berarti AUlia Willyano Listiyadhi, itu hoax. Apalagi, AUlia asWandi Listiyadhi. Dih, -________-. Itu HOAX juga!
Auriokuta Lie. Auri means Aulia dalam nama bahasa Jepang. Okuta? It means Okta. Lalu, Lie nya apaan? Bukan.. Lie bukan bohong. Lie itu adalah nama China keluarga bokap gue. Gue pake nama itu. Nah, udah jelas kan soal nama? Liat, gue bela-belain tulis panjang gini!
Gue suka menunda sesuatu, seperti hari ini waktu gue nulis ini. Gue nunda tugas TIK gue yang bakal dikumpul besok, padahal jam 3 gue les! OMG banget kan?! Terus, gue suka nunda tidur buat nyalin quotes-quotes BLEACH yang banyaknya naujubileh. Alasan gue, supaya di sekolah ada bacaan. Wkwk... Itu buku pelajaran banyak? Gak level mamen! #Eh
Gue gak suka cabe atau apapun yang pedes kecuali kripik pedes. Kaya maicih, sesuatu banget yaaaa...
Gue suka nulis, gue penulis. Yup banget! Buku gue yang terbit ada 5. Jangan ditanya judulnya karena sebenernya gue paling males nyebutin judul buku yang udah gue tulis, seriusan pegel! Gue rencananya ngebuat autotext singkat yang bertuliskan judul-judul buku gue. Jadi, tinggal tulis pendek keluarnya panjang... Hiahahaha #ketawakunti.
Gue RObotz, fan girl-nya Roshon Fegan. Gue Simpsonizer akut, fangirl Cody Simpson. Gue elf, shawol, it means gue KPopers.
Dan yang paling gue suka adalah anime-manga! Yoa banget! Nggak ada habisnya ngomongin yang satu ini! It means gue OTAKU! Gue suka banget sama Bleach, apalagi Toushirou Hitsugaya. Tetapi, pair favorite gue adalah:
1. IchigoxRukia
2. HitsugayaxHinamori
3. GinxRangiku
4. HitsugayaxKarin
5. OrhimexUlquiorra
6. NanaoxHisagi
7. NemuxIshida

JENGJENGGGGGGGG...

Gue suka makan, suka tidur, suka mager bwehehe... Kadang gue suka olahraga, tapi lebih sering mager.
Gue suka belajar, selama menyenangkan. Hahaha... kalo ngebetein... males aja gitu. Belajar itu dibawa santai...
Gue suka fotografi, gue suka difoto, gue narsis, tapi untungnya gue nggak alay. Huehehehe .__.
Gue suka capek, stamina gue akhir-akhir ini turun karena tidur malem + bangun pagi, gak pake tidur siang, manalagi dibantai sama les dan kerja kelompok (yang biasanya gue kerjain sendirian, hem.)
Gue suka boneka, apalagi yang unyu. Wkwkwk.. cuma buat diliat doang sih.
Gue suka baca, apalagi novel-novel yang seru juga komik-komik yang mantap.
Gue suka berenang, gaya batu #salah. Maksudnya, gaya bebas.
Gue suka kalo ngelakuin sebuah kegiatan tapi gak dipaksa. Gue paling benci dipaksa, biasanya langsung ilpil.
Gue suka temenan, gue punya banyak sahabat, bahkan udah kaya sodara.
Gue suka denger lagu, apalagi lagu-lagu lama. Band jadul yang pertama kali gue tau adalah KISS, yang versi Indonesianya emm.. apa ya? Kuburan Band (?). Setelah itu gue mengenal Queen, The Beatles, Rolling Stones, Aerosmith, Earth Wind and Fire, Michael Jackson, Celine Dion, dan sebagainya disaat umur gue belom sampe 8 taun.
Gue suka KPop, karena lagu-lagunya jarang ada yang ngebuat galau. Terus, boy band nya ganteng-ganteng (?).
Terakhir, gue suka lo, just the way you are, walau kita lagi marahan. Tingting... =D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-