Jumat, 23 Desember 2011

7 Days Left & Bagi Rapot



Hehe. 7 hari lagi, makin berasa nyeseknya. Oh ya, gue tadi pagi bagi rapot. Deg-degan sumpah sama nilai PLH. Soalnya, nilai harian kelas gue gak pernah bagus, 60 paling topcer deh.
Jeng jeng. Tau-taunya, nilai PLH gue 86 sodara-sodara!!

DDCS 2nd Generation Rank

1. Rizka Nurul Afifa ( @rizka_pipe ; ketua OSIS ; pratama putri pramuka)
2. Aswandi Wibrianto ( @AswandiWibriant ; wakil ketua OSIS; kpopers)
3. Adi Widianto (game holic jago matematik)
4. Revy Rakanita
5. Aulia Oktadiputri ( @AUWL ; ini gue, gue rank 5 ; member OSIS; ELF)
6. Anugrah Fadillah ( member OSIS, brandal banget)
7. Faisal Akbar ( member OSIS ; game holic ; jago matematika ; muka mesum-_-"; kpopers)
8. Gatau
9. Gatau
10. Fathya Nurannisa ( @annfth ; kecanduan bb)
11. M. Rafif Hawari ( game holic)
12. M. Ghulam Arif ( Ketua kelas; member OSIS; pratama putra pramuka)
13. Gatau lupa
14. Pebrianto Anugerah ( kapten tim nasional sepak bola futsal DDCS 2nd Generation ; member OSIS; tim inti sepak bola sekolahan ; coach buat timnas futsal putri DDCS 2nd Generation)
15-25 gatau u,u

2 komentar:

-Learn From The Past-