Selasa, 06 Desember 2011

What I Need To Say?

Hai. Gile, gue gayanya mau hiatus ngeblog gara-gara UAS, baru aja 2 hari, udah kangen sama blog ini. Hehehe.
UAS DAY 1
Gue gabegitu banyak belajar karena yang diujiin TIK-PTD dan Bahasa Indonesia doang. Wkwkwk. Belajarnya baru malem aja.
UAS DAY 2
Matematika mix Agama. Wohoho, ini banyak belajar. Agama: 9 BAB! dan Matematika sebenenrnya gue cuma belajar di les doang. Alhamdulillah, gue lancar ngerjain dua-duanya. Thanks God!
Hari ini gue belajar buat besok, UAS DAY 3 yang mengujikan Bahasa Inggris dan PKN. Bahasa Inggris sih gak usah belajar juga not a big problem. Kalo PKN udah belajar aja masih puyeng. PKN ada 5 bab, gue baru belajar sampe 2 bab. Wkwk. Itupun belom selse. Terus gue juga udah lupa apa yang tadi gue pelajarin. Betewe, PKN ada 5 bab keseluruhan dan 3 diantaranya membahas Ideologi. Ideologi adalah apagitu gue udah lupa lagi.
Dan, kalo gue boleh ngewish satu hal, yang gue paling pengen besok itu, essay PKN gampang kaya waktu UTS. Huehehe. Oh ya, tambahan. Semoga yang ngawas baik :***
Sincerly, Auwl.
Still love MORSE!

2 komentar:

-Learn From The Past-