Sabtu, 10 Desember 2011

Caribbean Bay CF (Cabi Song) 2PM feat SNSD

Gue demen banget sama lagu ini. Wkwkwk. Mana dance di akhirnya tuh gampang ditiruin, wkwk. Seneng aja ngeliatnya, wkwk.
Lo tau Aswandi? Iye, si Wandi. Si Kpopers dari Delapan D. Masa tadi gue, Wandi, Fathya, nonton MV Cabi Song di laptop si Wandi, sambil itu lagu muter, Wandi ngejelasin biodata member 2PM sama SNSD.
"Yang ini tinggi e 189, msal yang tadi ka kata ka tu 185, nah yang si cewe yang ni 169," cerocos si Wandi.
Well, sebenernya si Wandi itu bukan nyebut 'ini' atau 'itu' atau apalah. Dia nyebut namanya! Taulah, gue baru baca biodata 2PM aja udah lupa lagi, cuma inget Taecyeon sama Junho. Si Nickhun lupa-lupa inget. SNSD taunya cuma Yoona, Jessica, Tiffany, Sunny, sama siapa ya? Yuri? Em. Lupa. SuJu gue aja taunya cuma Siwon, Kyuhyun, Sungmin, Heechul, Donghae, Eunhyuk, Yesung, Leeteuk, Ryewook. SHINee taunya cuma Taemin, Onew, Minho. Miss A cuma tau Suzy doang. f(x) taunya cuma Sulli terus Krystal.
Gue cuma tau girlband/boybandnya doang, gatau membernya sih, wkwk.
Sekian curhat gue. -_- Dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-