Minggu, 17 Februari 2013

Yak

Jadi, pas hari Sabtu gue test di Kharisma Bangsa. And well, alhamdulillah ya gue diterima disana, walaupun dengan nilai agak pas-pasan tapi untungnya nilai IPA gue gede wkwk ketolong banget. Jangan ditanya, tesnya susah banget-_-" untuk soal MTK dan fisikanya aja ada beberapa yang gue ngasal'-'v.

Oya, pas tes wawancara, gue di wawancara langsung sama kepala sekolahnya. Beliau ngewawancara dan gue jawab seadanya, termasuk pas ditanya apa arti dari surat Al-Fatihah... Gue agak cengo (karena gue emang gak hafal artinya, tapi kalau surahnya sih gue apal), dan dengan senyum gue jawab "Intinya sih tentang jalan yang lurus, Pak."

Terus, tadi gue TO MKKS. Entah apalah itu MKKS, yang jelas gue TO B.Indonesia tadi wkwk. Sumpah..... Males belajar bung......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-