Selasa, 12 Februari 2013

Xin Nian Kuai Le!

Pas hari Sabtu malem kemarin, gue main sama Mauly. Mauly itu sohib gue yang udah pindah ke Bandung. Luckily, she went to Bangka last Saturday, then we played together. Tapi, dia pulang ke Bandung pas hari Minggu sore. Dari jam 8 malem sampe jam 10, kita ngunjungin rumah Om Hendry Lie, kan perayaan imlek tuh. Terus, kita balik ke rumah gue, abis itu jam 11 kita dijemput orang tua Mauly dan nginep di novotel. Gue sekamar sama Mauly di kamar nomor 5016 kalogasalah. Jam setengah 1 kita tidur, then jam setengah 6 bangun dan solat, kemudian kita berenang \m/. Pas jam 8, gue dianterin Mauly balik ke rumah. Gabisa lama-lama karena gue harus ke rumah saudara juga ke kerabat bokap, and begitu juga dengan Mauly... Sampai ketemu lain waktu deh Ly hahahaha xD~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-