Rabu, 30 November 2011

3-1

Oke. Lagi-lagi gue nyesek.
SMP gue lagi-lagi kalah. Kali ini, mereka gak bakal main lagi di laga LPI selanjutnya. Kali ini 3-1 dan lawannya SMP 8. Betewe gue udah 6 hari kaga ngeblog, kasian sama mereka-mereka yang hobi ngecek blog gue.
SMP 8 seinget gue waktu tadi itu dapet kartu merah, tapi gue juga bisa liat, SMP 8 mainnya bagus. Apalagi kaptennya, Randa. Keren gocekkannya.
SMP 2 kaptennya masih sama, si M. Fakhri Abdurrahman 10. Terus formasi bertahan 4-3-3 kalo katanya Ano hem. Kipernya ganti jadi Arian Rizqon 15. Tadinya, Arian itu bek loh wkwk. Si Ano 1, malah jadi cadangan. Wkwk..
Striker SMP 2 itu Pebrianto Anugerah 17, Imam Hari Suhendra alias Tole 9, terus satunya lupa-_-. Oh ya, gol 1 untuk SMP 2 disumbangin sama si Tole yang kebetulan, tanggal 29 November kemaren ultah. Huehehe...
Abis mereka tanding, gue, Sowl, dan Mawl, cari minum satu dus. Ketemunya teh kotak. Kita beli teh kotak sedus sama beberapa snack,
Trus kita balik ke stadion Depati Amir. Hm, kita bagiin deh tu minummnya. Mau menang, mau kalah minum tetep dapet ya kawan? Hahaha...
Trus tadi si Walan, yang biasanya jadi cadangan, main. Hmm.. terus si Inoky, bentar-bentar kena senggol sama lawan. U,U...
Tadi nontonnya deketan sama guru olahraga gue, Pak Ndang dan TU, Pak Rustam. Serasa punya komentator sendiri deh. Btw Pak Rustam ini bapaknya Tole, ternyata udah geregetaaan selama LPI liat si Ano jaga gawang. Huehehe :)
Iseng-iseng tadi gue ngegombalin si Arian, emang dia temen sekelas gue teruskan anak-anak kelas gue lagi hobi-hobinya ngegombal + morsean. Gue bilang," walaupun kalah di lapangan kamu juara di hati aku."
Hahaha... Ababil emang. Toh cuma becanda doang ini. Oke, see you later, and by the way, good bye November, welcome December, November was the month that my love story at Junior High School begin.
December, be nice. I heart you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-