Rabu, 16 November 2011

Rajawali-Anggrek

Anak-anak Tunas Bangsa
Marilah kita bersama
Siapkan diri menyambut hari baru
Singsingkan lengan bajumu Satukan derap langkahmu
Wujudkan harapan
Raih cita-cita
Tunjukan pada dunia
Bersatu walau kita berbeda
Bagaikan elang melintasi cakrawala
Terbang rentangkan sayapmu
Jangan pernah ada ragu
Satukan semua tekad tuk
Meraih impian
Terbang kepakan sayapmu
Jangan pernah ada ragu
Bersama kita pasti bisa
Taklukan dunia

Ooooo 2x

Ooooo 4x

Itu O.S.T nya 5 Elang. Lo gatau 5 Elang? NDESO! Gue udah pernah bahas film itu-hampir secara mendetail-di blog gue ini. Belom pernah baca? Kampuuung >,<
Hahaha... Ampun. Gue ikut regu Anggrek-Matahari latihan buat LT di sekolahan. Gue bukan bagian dari regu itu. Cuma JB-JB aja. Gatau JB? JB= Join Bareng. Hehehe... Gue bantuin mereka PU (Pengetahuan Umum). Kebetulan, PU gue lumayan. Wkwkwk ._. Oh ya, gue lupa bilang. Sayangnya tadi anggota regu Matahari-Anggrek cuma dikit. 6, pake doang. Mereka : Rizka Nurul, Nurul Azmi, Kartika, Megawati, Humaira, dan Icha.
Gue bukan anggota Pramuka sekolah gue. Gue cuma ya agak ilfeel sama Kak Wawan. Ampun Kak ._.V Serius. Kalo gue gak ilfeel sama Kak Wawan, gue udah jadi anggota Anggrek dari kapan-kapan kali ._.V Tapi, anehnya sekarang gue gak pernah ilfeel sama Kak Wawan, kecuali kalo beliau lagi marah.
Sandi-sandi. Sandi kotak 1 gue alhamdulillah apal. Sandi morse ke rumput atau sebaliknya, bisa alhamdulillah. SMS (Semaphore-Morse) gue ini yang malah gak apal. Padahal, waktu SD gue mantan pinru Teratai. Mantan pinru gatau SMS. Bayangin.
Anak-anak Anggrek-Matahari udah ngajakin gue join Pramuka. Ah, sayangnya gue cuma mau seneng-senengnya doang, waktu ada kegiatan. Gue ikut, bawa kamera (diajakin loh). Tapi, waktu kena omel.... apalagi sama Kak Wawan.. gak mauuu u,u. Curang ya? Emang.
Gue ada ngobrol sama Kak Jenggo, kakak pembina Pramuka SMP gue yang sekolah di SMKN 2 Pangkalpinang. Sekolahnya cuma batas pager sama sekolah gue. So, I said....
"Kak... ku nek ikut LT...," gitu kata gue.
"Macem mana nek ikut LT ka latian ge dak sua," kata Kak Jenggo. Kak Jenggo tau ga ya gue bukan anak Pramuka? wkwkwk... Udah ah, segitu aja. Bye

..___...__.-__.-..__.-__--___ ___.--.__.-.__.-__--__..-__-.-__.-___ ,
___..__-__...___ ___.-__..-__.--__.-..___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-