Selasa, 15 November 2011

My Conv w/ Walan and Ulfa

Panitia HUT SMPN 2 disuruh kumpul. Setelah kerjaan selsai, gue, Ulfa, dan Walan ngobrol. Kali ini kita bahas Walan yang kakinya retak gara-gara naik motor terus.. taulah.. jatoh.
Walan, dengan kondisi kaki retak juga luka-luka gitu, masih bisa naik motor, lepas tangan, dan sambil berdiri. Kan buduu...
So, gue tanya ke Walan," sakit dak, Lan?"
"Sakit oy, orang retak," jawab si Walan.
"Terus ngape sekolah... Ngape bela-belain dateng. Misal sakit di rumah bai. Kan buduuuu," kata gue.
"Di rumah dak de gawe, Uwl," jawab Walan.
"ASDFGHJKL makin lama sembuh e kan," kata gue.
"Haha...," si Walan ketawa gaje.
"Terus kok kenapa perbannya di buka? Kalo dijait ulang kan sakit," kata Ulfa. << Itu Walan
"Tu tu.. Buat buktiin ke Rizka (ketua OSIS. Si ketos kita ini ga pecaya Walan gak apa-apa. Orang gue aja kaga pecaya dia gak kenapa-napa) ku dak ape-ape," kata Walan.
"Yah ampun, cape deh," koor gue sama Ulfa.
"Ooooh... ku tau kenape Kak Walan sampai nak tu," kata Ulfa.
"Ngape?" koor gue dan Walan.
"Pasti nek jadi panitia acara ni," kata Ulfa.
Entah apa jawaban Walan. Gue lupa. Terus langsung gue sambung.
"Ah, ku tau ngape Walan nak tu, sampe bela-belain dateng trus ngangkat meja."
"Ngape?" koor Walan dan Ulfa.
"Ka dak kawa dianggep lemah kan, Lan?" kata gue.
Dia mikir bentar.
"Aok...," kata Walan. "Panteslah ka ni jadi penulis, tepat kata-kata e." Walan langsung ajak gue tos. Wkwk high five.
"Hahaha.. It's AUWL," kata gue gaje.
Gak berapa lama, gue sama Ulfa dijemput. Tinggalah Walan sendiri...
Kalo menurut gue Walan ini kaya tipe cowo kebanyakan. Gak mau dianggep lemah. Dwi Ayu, cewenya Walan, udah nasihatin dia supaya gak capek-capek dulu gitu. Kalo kata gue, cowo kaya model Walan, digituin malah makin ngeyel. Wkwk... Kalo dinasihatin kaya gitu, kemungkinan besar, si Walan berpikiran Dwi Ayu nganggep dia lemah karena tulangnya retak dsb. Gue sih gaktau ya bener apa nggak perkiraan gue. Implisit.
Yah.. Semua cowo pasti, gamau dianggep lemah kan? Walau cuman implisit dan gak bener-bener dibilang lemah, tapi yaaa cowo kalo menyangkut lemah apalagi dibilang sama gebetan... bisa sensi banget ._. Itusih kata gue, no offense ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-