Senin, 21 November 2011

SIMDA VS DEPATI AMIR

Gatau mau nulis apa. Serius.
Hari Sabtu, tanggal 19-11-2011, habis ultah SMP 2 last day, gue, Sonia, Mauly, balik ke rumah gue naik mobil dianterin Ario.
So, setelah itu kita entah apa kerjaan di kamar. Gaje lah. Keingetan, hari ini temen-temen gue tercintaaaaaah main bola di Kodim. So, gue ngajak Mauly & Sonia (dengan paksa, bwehehehe) nonton bola. Kita kesana diantein ajudan bapaknya Mauly, Om Ryan.
Tadinya kita niatnya cuma 10 menit doang, cuma nampakin diri sama yang nyuruh kita nonton. Wkwkw. Tapi Sonia & Mauly bilang, bolanya seru.... Jadilah kami disana sampe bola selesai.
Waktu di TKP eh lapangan, kakinya si Fakhri kram. u,u acian ya. Terus si Walan, gakbisa main gara-gara cederanya belom pulih. Inget Walan? YANG JATOH DARI MOTOR ITU LO! *caps jebol*
Fakhri, dapet kartu kuning. Malang. Gara-gara ngeselebrasiin gol temen-temenya (bukan dia loh yang nge gol, helloooooooooooo) secara berlebihan. Yah apapun yang berlebihan gak baik kan.
Waktu kita dateng, baru 0-1. 0 SIMDA, 1 Depati Amir. Kita ketinggalan satu poin. Tiba-tiba Midun (Pebrianto Anugerah, 17) nge gol, terus posisi 1-1. Terus, selang beberapa menit, Fahmi 6 nge goal, posisi 2-1. Lalu si Imam Hari a.k.a Tole 9 nge gol... 3-1. Lalu, Midun 17 kembali ngegol, jadi 4-1. Terakhir, pundi-pundi goal SIMDA ditutup oleh Satria Gunawan 7 dengan skor akhir 5-1. Setelah gue & Mauly & Sonia tos sama Arian dan Fakhri, kamipun pulang.
Oh ya, pertandingan ini dalam rangka LPI alias Liga Pelajar Indonesia
M. Fakhri (C) 10
Willyano Prima Revinda 1
M. Alif Akbar 3
Dennis Imam 4
Inoky Akbar D.F 5
Satria Gunawan 7
Insan Pratama 8
Imam Hari Suhendra 9
Dian Hidayat 11
Affan Ap 12
Arian Rizqon Mubarok 15
Isfirahdianto 16
Pebrianto Anugerah 17
Walandera Dagufi 19
Ilham 20


COME JOIN & WATCH, 24th of November 2011 at Lapangan KODIM, kick off 16.00 SIMDA VS SMPN 3. Entah kenapa feeling gue gabegitu bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-