Kamis, 17 November 2011

HUT 48 SIMDA DAY 1 & 2 & 3

DAY 1

Sepi. Sumpah sepi. Tapi ini yang paling rempong. Bolak balik sekolahan. Serius.

DAY 2

Lomba-lomba. Nostalgia sama adek-adek dari SD gue, tapi yang naujubileh imutnya itu Theaaaa. Ketemu anaknya Pak Muslim, anaknya Bu Tri, adenya Walan, adenya Fakhri, anak Pak Syahal, wahahaha~
Kalo feeling gue, si adenya Fakhri dapet juara favorit. Hohoho...
Oya, dihari ke2 ini gue ngeMC wkwk... Seru deh :3

DAY 3

Hari ini. Gue ngeMC pembagian kupon. Seru banget. Tapi, lebih seru tadi pagi. Di sekolah ada 11 murid plus beberapa guru. Muridnya antara panitia HUT yang jaga stand dan yang lagi gak pake baju olahraga.
Di sekolah ada gue, Rizka Nurul, Ulfa, Walan, Hilmi, Bagus, Adi, Faisal, Wandi, 2 nya lagi, lupa. Sound system kita puterin lagu-lagu Kpop dan sesuatu yang ngebuat semangat. Ngangkat kursi sambil joget-joget gaje. Wakakaka~

Udah ah, hari ini gue males nulis.
Daaaaaaaaah

.. - ...
.- ..- .-- .-..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Learn From The Past-